NVIDIA Unjuk Fitur Visual Batman: Arkham Knight




Setelah penantian yang cukup lama, kesempatan untuk menikmati kesimpulan akhir sang Ksatria Kegelapan di seri Arkham akhirnya kian dekat di depan mata. Ada banyak alasan untuk menantikan kehadiran Batman: Arkham Knight terutama dari statusnya sebagai game open world paling ambisius yang pernah dikerjakan oleh Rocksteady. Musuh baru original nan misterius, serangkaian animasi gerak, kesempatan melakukan dual-play, hingga dunia yang diklaim 5 kali lebih luas daripada seri pendahulunya menjadi daya tarik yang sulit untuk ditolak. Dengan posisinya sebagai game generasi terbaru, Batman: Arkham Knight tentu akan tampil maksimal di PC.
Untuk para pengguna produk NVIDIA, Batman: Arkham Knight akan tampil  lebih menawan dengan serangkaian fitur visual yang jauh lebih memesona. Sebagai salah satu produk NVIDIA Gameworks, semua fitur ini mereka perlihatkan lewat sebuah trailer baru yang memesona. Anda bisa melihat elemen asap dan kabut interkatif, sobekan kertas di lantai yang bergerak sesuai aksi Anda, hingga efek hujan yang lebih dramatis. Semuanya untuk mendapatkan sensasi gameplay Batman: Arkham Knight yang lebih memanjakan mata, tentu saja.


NVIDIA Gameworks (1)

NVIDIA Gameworks (2)

NVIDIA Gameworks (3)

NVIDIA Gameworks (4)

NVIDIA Gameworks (7)

Semua fitur ini tampaknya siap untuk membuat PC sebagian besar gamer di Indonesia berteriak keras, dengan mengorbankan framerate yang signifikan. Batman: Arkham Knight sendiri rencananya akan dirilis pada 23 Juni 2015 mendatang.

Sumber : JagatPlay.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »