Apple Siapkan Aplikasi Migrasi Dari Android ke iOS

1
Di event WWDC 2015 yang sedang berlangsung di San Fransisco, Apple telah memberikan informasi terbaru mengenai update iOS 9. Apple juga membawa strategi pada os mobile terbarunya tersebut dengan menghadirkan aplikasi khusus migrasi dari perangkat Android ke iPhone. Aplikasi tersebut  bernama Move to iOS.
Melalui aplikasi ini nantinya pengguna bisa memindahkan seluruh data dari perangkat Android ke iDevicess secara instan menggunakan koneksi wireless. Semua data kontak, pesan, kalendar hingga akun email akan dipindahkan secara mudah.
Namun bukan hanya data penting saja yang dapat dipindahkan, tapi juga bisa memindahkan data-data aplikasi yang anda gunakan dari perangkat lama anda. Tapi ini hanya bekerja pada beberapa aplikasi gratis seperti akun-akun media sosial. Seperti misalnya Instagram, Path, Facebook dan lain sebagainya. Untuk aplikasi berbayar, sayangnya anda perlu mengunduh ulang melalui AppStore, karena secara otomatis aplikasi yang di migrasi akan masuk di wish list.
Namun Apple belum banyak membahas mengenai cara kerja dari aplikasi tersebut lebih dalam lagi. Aplikasi ini diperkirakan baru akan dirilis bersamaan dengan os terbaru yaitu iOS 9 di musim gugur nanti.

Sumber : JagatReview.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »